Rabu, 08 Juli 2015

7 Hal Menandakan Dia Cinta Sejati

  • Untuk mendapatkan jodoh yang tepat tidaklah mudah. Selalu ada proses yang perlu dilewati setiap manusia. Jika Anda ingin menjadikan pacar sebagai pasangan hidup, tentu Anda harus tahu terlebih dahulu, apakah dialah pasangan yang tepat untuk Anda. Meskipun Anda telah mengenalnya sejak lama, belum tentu Anda mengetahui semua hal tentangnya. Sebelum Anda menjalani hubungan yang semakin jauh, ketahuilah sejak dini, apakah dia yang mampu menjadi pendamping hidup yang setia bagi Anda nantinya. Bagaimana caranya?
  • 1. Menerima Anda apa adanya

    Jika dia sungguh-sungguh mencintai Anda, tentunya dia akan menerima Anda apa adanya. Dia tidak akan pernah menuntut atau memaksakan Anda menjadi orang lain, bahkan dia dapat menerima kekurangan Anda, meskipun Anda dalam keadaan buruk sekalipun.
  • 2. Selalu ada setiap saat

    Jika dia pasangan yang tepat bagi Anda, dia akan selalu ada bersama Anda dalam setiap kondisi apa pun, baik saat Anda sedang senang maupun susah.
  • 3. Selalu mendukung

    Jika orang lain menyalahkan Anda ketika Anda berbuat salah, pasangan yang sejati akan selalu mendukung Anda meskipun Anda berbuat kesalahan. Dia akan menjadi orang pertama yang mendukung Anda dan memberikan semangat pada Anda. Dia tidak akan menyalahkan Anda atas kesalahan yang telah terjadi, tetapi dia akan memberikan telinga untuk mendengar keluh-kesah Anda dan menasehati Anda untuk belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik.
  • 4. Memprioritaskan komunikasi

    Jika dia pasangan yang baik, dia akan selalu memprioritaskan komunikasi dalam hubungan Anda berdua. Karena dia tahu komunikasi adalah kunci untuk sebuah hubungan yang sehat dan bahagia. Dia akan selalu terbuka pada Anda dalam segala hal, bahkan hal-hal terkecil sekalipun.
  • 5. Pengertian

    Ciri lain untuk mengetahui apakah dia adalah pasangan yang tepat bagi Anda nantinya adalah dia adalah sosok yang penuh pengertian terhadap Anda. Dia selalu tahu apa yang Anda butuhkan, tahu bagaimana menenangkan Anda di saat sedang gundah, dan bagaimana cara membuat Anda selalu nyaman dan bahagia didekat Anda. Dia akan selalu memprioritaskan kepentikan Anda diatas segalanya. Karena dia sangat mencintai Anda.
  • 6. Selalu memperlakukan Anda dengan baik

    Pasangan yang baik selalu tahu bagaimana memperlakukan orang yang dicintainya dengan sangat baik pula. Dia akan selalu memperlakukan pasangannya bagaikan raja atau ratu. Dia tidak akan mudah marah dan mampu mengontrol emosinya didepan Anda. Dan ketika dia berbuat salah, dia akan mengakuinya dan meminta maaf pada Anda.
  • 7. Bertanggung jawab

    Ciri terakhir adalah jika dia menunjukkan mampu bertanggung jawabnya atas hidup Anda. Jika dia sungguh-sungguh mencintai Anda dan berniat baik untuk serius menjalani hubungan bersama Anda, dia akan bertanggung jawab atas diri Anda dengan cara menjaga Anda. Dia tidak akan melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan hingga ikatan hubungan Anda berdua resmi dalam sebuah pernikahan. Dia akan menunjukkan keseriusannya, dengan berusaha keras mempersiapkan kebutuhan dan rencana bagi masa depan Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar